Syarat Top Up Pinjaman BFI Finance, Begini Caranya !

1 min read

Syarat Top Up Pinjaman BFI

Syarat Top Up Pinjaman BFI – Pernahkah anda mengenal kata BFI ? jika anda belum mengetahuinya maka setelah membaca artikel kali tentu anda akan mengenal tentan BFI finance.

BFI finance adalah salah satu lembaga pembiayaan dengan menggunakan jaminan. Artinya jika anda melakukan pinjaman di BFI Finance maka anda harus memiliki BPKB mobil/motor atau memiliki sertifikat tanah/bangunan sebagai jaminan pinjaman anda.

Nah pada kesempatan kali ini pinjamansmart.com akan menuliskan untuk anda tentang syarat top up pinjaman BFI. Namun untuk melakukan top up tentunya anda sudah melakukan pinjaman di BFI terlebih dahulu. Untuk itu sebelum mengetahui syarat top up anda bisa mengetahui terlebih dahulu jenis pinjaman di BFI.

Syarat Top Up Pinjaman BFI
Jenis Pinjaman BFI Finance

Jenis Pinjaman BFI Finance

Ada 3 jenis pinjaman atau pembiayaan di untuk para debitur, jenis – jenis pinjaman tersebut yaitu

1) Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

Pada pinjaman jenis ini anda akan mendapatkan jumlah pinjaman sampai Rp 70.000.000,- lebih dengan tenor maksimal 5 tahun. Untuk melakukan pinjaman jenis ini anda bisa langsung datang ke kantor BFI terdekat dengan lokasi anda.

2) Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Pada pinjaman menggunakan jaminan BPKB mobil anda besa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 10.000.000,- bisa lebih sesuai kondisi dan merek mobil. Untuk tenornya mulai maksimal 4 tahun dan untuk bunga pinjaman kurang lebih 0,95 persen.

3) Pinjaman Jaminan BPKB Motor

Pada pinjaman dengan menggunakan BPKB motor anda akan mendapatan pinjaman minimal Rp 1.000.000,-.Sementara untuk tenornya maksimal 18 bulan dengan bungan pinjaman kurang lebih 2,25 persen.

Seperti itulah jenis pinjaman yang ada di BFI finance. Untuk selanjutnya jika anda berminat melakukan pinjaman anda bisa datang langsung ke kantor BFI Finance terdekat. Kemudian setelah berhasil melakukan pinjaman anda tentu harus melakukan pembayaran angsuran salah satunya bisa dengan menggunakan cara top up.

Namun sebelum melakukan top up pinjaman anda harus mengetahui terlebih dahulu syarat top up pinjaman BFI. Dengan mengetahui syaratnya diharapkan nantinya anda dapat menyiapkan syarat sebelum melakukan top up pinjaman.

Syarat Top Up Pinjaman BFI

Beberapa syarat yang harus disiapak debitur ketika akan melakukan top up pinjaman di BFI, syarat tersebut yaitu

  1. Siapkan fotokopi KTP
  2. Bawa slip gaji bulan terakhir
  3. Siapkkan fotokopi NPWP
  4. Siapkan fotokopi tagihan listrik selama 3 bulan terakhir jika masih ada
  5. Bawa buku rekening dan jika perlu difitokopi juga awal dan saldo akhir

Kurang lebih seperti itu persyaratan yang harus anda bawa. Syarat tersebut harus anda waba ketikan akan melakukan top up pinjaman ke kantor BFI.

Baca Juga : Cek Angsuran NSC Finance Paling Mudah Terbaru

Jenis Top Up Pinjaman BFI

Ada 2 jenis top up pinjaman bfi yaitu

1) To up Pinjaman Terpisah maksudnya debitur bisa melakukan top up terpisah untuk dua jenis pinjaman yang harus dilunasi. Artinya debitur telah melakukan 2 kali pinjaman dengan jaminan berbeda

2) Top Up Pinjaman Gabungan maksudanya yaitu debitur hanya melakukan top up sekali saja karena debitur hanya memiliki satu jenis pinjaman saja. Atau mungkin tadinya debitur melakuakan 2 kali pinjanan namun untuk pinjaman yang satu telah ditutup dengan meminjam ke bank.

Kesimpulan

BFI finance merupakan salah satu pembiayaan atau pinjaman dengan menggunakan jaminan BPKB dan sertifimat rumah. Untuk melakukan pinjaman BFI anda bisa datang langsung ke kantor BFI. Setelah melakukan pinjaman dan berhasil selanjutnya anda akan melakukan pembayaran angsuran setiap bulannya.

Untuk membayar angsuran atau top up pinjaman anda harus menyiapkan persyaratan. Dan untuk persyaratan yang harus dsiapkan mulai dari slip gaji, fotokopi KTP, NPWP, buku tabungan dan fotokopi tagihan rekening.

Leave a Reply

Your email address will not be published.